|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak cek Polsek yang terendam banjir

Ngabang (Suara Landak) - Hingga hari ini, volume air bertambah cukup signifikan, hal ini diakibatkan hujan intensitas tinggi yang turun pada hari minggu kemarin mengakibatkan wilayah terdampak banjir semakin meluas dan jumlah rumah yang terendam banjir semakin bertambah, Senin (18/2/19).

Hal yang serupa juga di alami Polsek Ngabang. Jika sebelumnya banjir hanya sampai dihalaman kantor, hingga saat ini air berhasil menggenangi seluruh ruangan di Polsek Ngabang. Ketinggian air mencapai 20 hingga 30 cm diatas lantai kantor dan sekitar 39 unit asrama Polsek tak luput dari terjangan banjir.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK MH, Senin pagi datang mengunjungi Polsek Ngabang guna melihat secara langsung keadaan Polsek dan Asrama Polsek.

Didampingi Kapolsek Ngabang dan Kabag Ops, Kapolres Landak menyatakan bahwa meskipun Polsek Ngabang dilanda banjir, namun tidak menghambat pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat.

"Kita tetap memberikan pelayanan karena memang ada beberapa masyarakat yang meminta bantuan dari kita dan beberapa ada juga yang minta evakuasi," ucap Bowo.

Penulis : Bayu
Editor: Rie
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini