-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Menjalin Kapolsek Menjalin Sampaikan Imbauan Bupati


Menjalin (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Menjalin IPTU Teguh Pambudi menjadi pembina upacara dalam upacara Bendera di SMA Negri 1 Menjalin Kabupaten Landak, Senin (25/02/2019) pukul 07.00 wib.

Upacara bendera dilaksanakan secara rutin di sekolah-sekolah dari mulai SD , SMP dan SMA sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan terhadap bangsa Indonesia. untuk kegiatan upacara bendera kali ini dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Menjalin

Dalam kegiatan upacara Bendera tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Dewan Guru serta diikuti para pelajar SMA Negeri 1 Menjalin

Selaku pembina upacara Kapolsek Menjalin dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang Membangun kedisiplinan dapat dimulai dengan cara mengatur waktu.

"Teguh menegaskan  kita jangan diatur oleh waktu  tapi justru kita makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna kita yang mengendalikan waktu," tegasnya.

Generasi melenial punya tantangan yang cukup berat  maka semangat juang  yang tinggi, optimisme dan konsisten  wajib dimiliki termasuk kejujuran sebagai modal utama.

Kapolsek Menjalin menyampaikan imbauan Bupati Landak mengenai jam wajib belajar.

Kegiatan berjalan dengan penuh hikmat dan antusias yang cukup tinggi

Dan setelah pelaksanaan kegiatan para murid memeinta Kapolsek Menjalin untuk foto bersama.

Penulis: Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini