|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah gangguan kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Menyuke tingkatkan patroli minimarket

Menyuke (Suara Landak) - Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Menyuke melaksanakan patroli dengan menyambangi minimarket, Minggu (17/02/2019).

Seperti yang dilakukan Anggota patroli yaitu Bripka Yusliadi dan Brigadir A.V.Miro tengah menyambangi salah satu Minimarket yang ada di Desa Darit Kecamatan Menyuke.

Dalam kesempatan patroli kali ini tidak lupa anggota Sabhara Polsek Menyuke Bripka Yusliadi menyampikan pesan maupun himbauan kepada karyawan minimarket agar selalu waspada dengan situasi sekitar.

"Awasi pembeli yang ada di pertokoan, kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi anggota jaga Polsek Menyuke," ujar Bripka Yusliadi

Pada kesempatan itu juga Brigadir A.V Miro mengimbau untuk selalu mengawasi dan memanfaakan adanya CCTV. Walaupun sudah terpasang CCTV, bukan berarti minimarket terjamin keamanannya.

“Oleh karena itu kami tetap imbau untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terutama pada saat pengunjung ramai maupun pada jam-jam sibuk,” ujarnya.

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu menyampaikan selain untuk antisipsi adanya gangguan Kamtibmas dengan sambang di minimarket.

"Patroli juga sebagai salah satu pelayanan yang diberikan anggota kepolisian  kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Menyuke dengan harapan warga yang beraktivitas menjadi aman dan  nyaman,”kata Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor: Rie
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini