|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Giatkan Patroli Malam Hari



Sengah Temila (Suara Landak) - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket Sabhara Polsek Sengah Temila gencar melakukan patroli pada malam hari.

Seperti pada Rabu (20/02/2019) Bripka Simson bersama Brigpol Hibertus Dias melakukan dialogis dengan warga Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan patroli ini  Bripka Simson dan Brigpol Hibertus Dias juga melakukan dialogis memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat menjelang Pileg dan Pilpres 2019 agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Bripka Simson.

Lanjut Bripka Simson juga berpesan kepada warga yang dijumpainya, kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan kepada warga untuk segera melapor ke Polsek Sengah Temila sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

"Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini