|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Pada Petugas Satpam


Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk melakukan upaya peningkatan keamanan terhadap timbulnya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat melakukan kegiatan sambang ke petugas jaga di Pos satpam PT. PAS (Pertiwi Agro Sampurna), Rabu (20/02/2019).

Brigpol Anuar Sadat sebagai Bhabinkamtibmas  menyampaikan imbauan kamtibmas kepada petugas satpam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum dikenal yang datang di areal perumahan.

 Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti curanmor maupun pencurian terhadap benda berharga milik karyawan serta selalu memantau tempat parkir sepeda motor karyawan dan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila terjadi tindak pidana dilingkungan pabrik.

"Dengan adanya kegiatan sambang ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif sekaligus menjadi ajang mendekatkan diri dengan masyarakat agar dapat segera mengetahui situasi perkembangan kamtibmas," terangnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menyampaikan kegiatan Bhabinkamtibmas melakukan sambang tersebut untuk menyampaikan imbauan kamtibmas agar petugas satpam selalu meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan.

"Yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan perumahan dan mengingkatkan untuk selalu waspada supaya berhati-hati terhadap tamu yang keluar masuk lokasi perumahan melalui pos Satpam," tutupnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini