|

Streaming Radio Suara Landak

SDN 13 Setaik Gelar Natal Bersama


Sebangki (Suara Landak) - Mewakili Kapolsek Sebangki, Kanit Sabhara Bripka Tahta Herverisis Deo, Se menghadiri kegiatan Natal bersama di SDN 13 Setaik Desa Sebangki, Rabu (09/01/2019) pagi waktu setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Sebangki Bripka Mamok Raharjo, kemudian hadir dalam acara tersebut Kepala SDN 13 Setaik Alpian, Kepala Desa Sebangki Aren Pagea, Pdt. Antonius Nurhen, Sth, Mpd serta Bapak itu dewan guru serta siswa siswi SDN 13 Setaik

Sebelumnya Polsek mendapat undangan dari pihak SDN 13 Setaik perihal Natal bersama di sekolah, kemudian Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in memerintahkan Kanit Sabhara Polsek Sebangki untuk mewakilinya dalam kegiatan Natal bersama tersebut bersama sama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sebangki.

Dalam kata sambutannya Kanit Sabhara Polsek Sebangki yang mewakili Kapolsek menyampaikan tentang situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019.

"Khusus di wilayah hukum Polsek Sebangki, ini semua berkat dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif," ungkapnya.

Dan di akhir kata sambutannya Kanit Sabhara yang baru diangkat ini mewakili Kapolsek dan secara pribadi mengucapkan selamat Natal 2018 dan tahun baru 2019 kepada Bapak ibu dewan Guru serta siswa siswi SDN 13 Setaik serta para undangan, Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini