|

Streaming Radio Suara Landak

Pembagian Dana BSM, Warga Serbu Bank


Mandor (Suara Landak) - Bripka Gregorius Endisa bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian dana Bantuan Siswa Miskin (BSM), Kamis (10/01/2019) pukul 13:30 WIB.

Memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas yang selalu dilakukan personil Kepolisian Sektor Mandor, kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigadir Polisi Kepala Gregorius Endisa bersama Brigadir Polisi Bartolomeus Erbebi.

Kegiatan pembagian BSM bertempat di Bank BRI unit Mandor, pembagian dana BSM dihadir oleh siswa dan orangtuanya.

Untuk saat ini pembagian difokuskan ke siswa Sekolah Dasar (SD) dan siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).

Di lokasi antrian pembagian BSM yang bertempat di halaman Bank BRI unit Mandor, Bripka Gregorius Endisa menemui seorang ibu atas nama Yuliana bersama anaknya  bernama Kesia yang duduk di bangku Sekolah Dasar 14 Desa Kayu  Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Ibu Yuliana menyampaikan bahwa penerimaan dana Bantuan Siswa Miskin diterimanya setahun dua kali pembagian dengan jumlah nominal yang  berbeda antara siswa SD dan siswa SLTP.

Ibu Yuliana menyampaikan setiap waktu pembagian dana BSM selalu ramai.

"Kami mengucapkan kasih kepada Kepolisian yang sudah menjaga kegiatan pembagian dana Bantuan sekolah miskin BSM sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar," ucap Ibu Yuliana.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini