|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Kuala Behe Ingatkan Ibu-ibu Memantau Perkembangan Anak Generasi Emas Bangsa

Kuala Behe (Suara Landak)- Menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat Polisi di Kuala Behe terus memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (05/01/2019) siang.

Bhabinkamtibmas adalah program khusus bagi Kepolisian Republik Indonesia agar lebih dikenal masyarakat. Salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang utama yaitu tinggal dan dekat di desa binaan, sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun dapat ditangani dan bisa diselesaikan dengan baik.

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe, Bripka HC Simatupang menyampaikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu.

"Jaga kerukunan antar umat beragama. Selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, waspada terhadap maraknya pencurian rumah kosong dan pencurian kendaraan. Ibu-ibu jangan menggunakan perhiasan secara berlebihan dan apabila meninggalkan rumah periksa kompor terdahulu," himbau Simatupang

Ia juga mengajak ibu-ibu untuk berperan aktif dalam menjaga dan memantau anak-anaknya yang beranjak remaja, agar tidak mudah terpengaruh dengan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan anak-anak tersebut dan marilah kita bersama sama mensukseskan pada saat jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

"Pantau anak-anak remaja supaya tidak terjerumus pergaulan bebas. Merekalah generasi emas Bangsa.
Menjelang Pemilu 2019 jaga keamanan dan kita sukseskan supaya berjalan aman dan damai," terang Simatupang

Penulis: Heriyanto
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini