|

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi Binlat Bintara Polri di Sungai Keli

Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di aula Kantor Desa Sungai Keli, Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul sosilisasikan Binlat penerimaan calon Bintara Polri tahun 2019, Senin (17/12/2018).

Kegiatan Binlat merupakan pembinaan dan pelatihan yang diberikan kepada para pendaftar atau calon Bintara Polri untuk menambah wawasan dan meningkatkan kemampuannya dalam mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri.

Mengenai pentingnya binlat tersebut salah satu peserta unjuk tangan " Apakah dengan ikut Binlat bisa membantu kelulusan para calon bintara ?," tanya salah satu peserta.

Nara sumber Binlat sendiri berasal dari anggota Polri yang berkompeten dalam memberikan tips atau trik menghadapi ujian seleksi calon Bintara Polri. Namun dengan mengikuti Binlat bukan berarti menjamin para calon bintara bakalan lulus 100 persen. Semua tergantung kemampuan personal calon bintara dan juga pada kehendak Yang Maha Kuasa.

"Ikut Binlat tidak juga menjamin 100 persen kelulusan, binlat salah satu ikhtiar biar dapat lulus dan semuanya kembali pada kehendak Yang Maha Kuasa yang penting kita sudah berusaha," jelas Unggul.

Sosialisasi disambut antusias oleh para peserta yang berjumlah 25 orang hingga tidak terasa sudah berlangsung 1 jam dan ditutup tepuk tangan para peserta.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini