|

Streaming Radio Suara Landak

Semarak Natal dan Tahun Baru Polsek Menjalin Dihias

Menjalin (Suara Landak)- Menyambut Natal dan Tahun Baru Polsek Menjalin dihiasi dengan pernak-pernik lampu dan kaligrafi motif Dayak dan tulisan salam  khas Dayak Kalimantan Barat (adil ka'talino bacuramin ka'saruga basengat ka'jubata), Selasa (18/12/2018) sore.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi mengatakan dipasangnya lampu hias dan ucapan salam khas Kalimantan Barat di kantor Polsek yang dipimpinnya itu sebagai bentuk penghormatan mayoritas warga Kecamatan Menjalin yang dominan suku Dayak akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Kami ikut menyemarakkan dengan memasang lampu hias dan merias kantor. Karena penduduk di Kecamatan Menjalin ini pada umumnya merupakan warga etnis Dayak dan mayoritas akan merayakan Natal dan Tahun Baru,”ujar Teguh (17/12 ).

Selain menyemarakan dengan menghias kantor pihaknya juga siap mensukseskan pelaksanaan ibadah dan malam pergantian tahun baru di Kecamatan Menjalin.

“Untuk pengamanan nanti juga kami bersiaga di lokasi Gereja tempat dilaksanakan kegiatan ibadah bersama-sama bersinergi dengan Bantara dan remaja Masjid Al-Muttaqin," terang Teguh.

Penulis: Gesang
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini