|

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Diterjang Banjir Jembatan Desa Kayu Ara Kembali Amblas



Menyuke (Suara Landak) - Pasca diterjang banjir jembatan Desa Kayu Ara Kecamatan Menyuke belum dapat sentuhan dari pemerintah, Sabtu (22/12/2018).

Sebelumnya jembatan yang menghubungkan antara Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Meranti tersebut rusak akibat diterjang banjir beberapa waktu lalu, namun oleh warga setempat dan  BPBD Landak dilakukan perbaikan sementara agar masyarakat tetap bisa lewat.

Namun saat ini jembatan tersebut kembali amblas akibat banyaknya kendaraan baik motor maupun truck yang berlalu lalang.



Salah satu pengguna jalan Elemenius mengungkapkan cukup berbahaya jika jembatan tersebut tetap digunakan karena kondisinya yang sudah sangat rentan.

"Kalau hanya motor yang lewat mungkin masih bisa namun harus berhati-hati, namun kalau mobil yang lewat reseko jembatan tersebut jebol sangat tinggi, " ungkapnya.

Dia berharap pemerintah cepat mengatasi keruskan yang terjadi pada jembatan Desa Kayu Ara tersebut karena merupakan akses utama yang menghubungkan Kecamatan Menyuke dan Meranti.

"Kalau jembatan itu tidak diperbaiki mungkin dalam waktu dua tiga bulan kedelan sudah jebol seluruhnya, belum lagi saat ini banyak masyarakat yang berpergian melalui jembatan tersebut karena mau belanja keperluan Natal," tutupnya.



Penulis : Tullahwi
Editor : Rie


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini