|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Natal, Tahun Baru dan Pemilu 2019 Polsek Menjalin Gelar Rapat Linsek

Menjalin (Suara Landak)- Polsek Menjalin melaksanakan kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 sekaligus dalam rangka menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di balai pertemuan kantor Camat Menjalin, Jumat (21/12/2018) pagi.

Kegiatan Rapat tersebut dihadiri Camat Menjalin Drs.Theotimus, Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi, Danramil Menjalin diwakili Sertu Masro, Ketua PPK Menjalin, Panwas Kecamatan Menjalin, Timanggung, Kades dan BPD masing masing Desa se-Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Menalin, Iptu Teguh Pambudi menerangkan rapat lintas sektor digelar sebagai persiapan menghadapi Natal dan tahun baru sertas Pemili tahun 2019.

"Diselenggarakannya rapat koordinasi lintas sektoral ini supaya pelaksanaan Pemilu 2019 dan pelaksanaan Natal serta Tahun Baru  di Kecamatan Menjalin dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan sejuk," terang  Teguh

Camat Menjalin, Drs. Theotimus menuturkan hal yang senada tentang pelaksanaan  rapat lintas sektor utuk mensukseskan Natal, Tahun Baru dan Pemilu.

"Kita jaga  dan pelihara keamanan dan ketertiban di Kecamatan Menjalin sehingga Perayaan Natal dan Tahun Baru serta pelaksanaan Pemilu terlaksana dengan aman dan sejuk," tutur Theotimus

Ketua PPK Kecamatan Menjalin menghimbau semua stakeholder di Menjalin sukseskan Pemilo 2019 sebagi moment pelajaran Politik kepada masyarakat.

Penulis: Hafiz
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini