-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Warga Ngotoko semangatnya tak diragukan

REMBANG- Warga Desa Pasedan,tampak sumringah dan menyambut antusias kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang pagi ini. Terbukti,puluhan warga setempat tampak ikut berbaur dengan TNI saat bergotong-royong TMMD,Rabu (24/10/2018). Kegiatan TMMD  di wilayah Kodim Rembang sudah memasuki hari yang ke 10 hari,sudah kegiatan fisik yang sudah kelihatan di kerjakan meskipun masih banyak juga jalan yang perlu di buka,guna pengecoran.

Puluhan warga Desa Pasedan sejak pagi sudah siap dengan segala peralatan kerja untuk membuka lahan yang akan diperuntukkan sebagai jalan penyambung Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan. Dengan penuh semangat gotong-royong, warga yang berbaur dengan anggota TNI tampak saling bahu membahu menata jalan yang meski dengan alat yang sederhana.

Komandan Kompi Satgas TMMD,Lettu Inf Supriyanto  yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh  masyarakat Desa Pasedan yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ini.  Menurutnya, keterlibatan masyarakat ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam mensukseskan kegiatan ini,yang nantinya akses jalan yang dimanfaatkan  bagi kepentingan masyarakat.

“Kami apresiasi semangat masyarakat yang ikut terlibat dalam kegiatan ini. Semoga dengan adanya sinergitas ini, jalan penghubung bagi masyarakat Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan dengan jarak 2,3 kilometer  bisa segera terwujud,” harapnya.

Memang, selama ini akses penghubung Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan sanggat terisolir dengan desa lain karna letak dan Geografisnya termasuk desa pegunungan, sehingga bila kedepannya terbentuk jalan, maka aktivitas warga Pasedan dapat terbantu, khususnya untuk meningkatkan perekonomian warga setempat.

Kami warga masyarakat Desa Pasedan siap membantu pelaksanaan kegiatan TMMD ini ,agar berjalan lancar dan sukses, biar nantinya kita dapat menikmti hasil TMMD ini,kata Wasidi salah satu penduduk Desa Pasedan.

Penulis: Andi, Kodim Rembang
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini