|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Satgas TMMD latih hadroh warga Pasedan

Satgas TMMD melatih Hadroh ibu-ibu
REMBANG -  Dalam  melaksanakan tugas sebagai Satgas pra TMMD Reguler 103 tahun 2018 di wilayah teritorial Kodim 0720/Rembang, tepatnya di Dukuh Ngoto, Desa Pasedan Kecamatan bulu, anggota Satgas TMMD juga melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat di Desa Pasedan yang sebagai sasaran TMMD Reg 103 tahun 2018, Senin (08/10)

Serma Sukardi salah satu anggota Satgas TMMD hari ini melatih hadroh kepada jema’ah Majelis ta’lim Nuril Anwar, bertempat di Masjid Baitul Mustofa, Desa Pasedan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang maha Esa.

Kemampuan anggota Satgas TMMD dari Kodim Rembang dalam memainkan hadroh sudah tidak diragukan lagi, karena sebelum berangkat penugasan, Kodim 0720/Rembang meraih juara I dalam lomba festival hadroh tingkat Kabupaten  Rembang.

Antusiasme dan semangat jema’ah Majelis ta’lim Nuril Anwar dalam berlatih sangat tinggi, karena akan ditunjukkan pada saat  selasai upacara pembukaan TMMD Reguler 103 yang konon akan di buka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bapak KH. Taj Yasin maemoen.

Banyaknya ibu-ibu pada saat mengikuti latihan hadroh yang disaksikan oleh suami dan anak-anak mereka. Anggota Satgas TMMD mendampingi jama’ah Majelis Ta’lim Nuril Anwar untuk memainkan irama musik rebana, melantunkan syair-syair Islami yang mengandung pujian keagungan Allah SWT dan keteladanan Nabi Muhamad SAW.

Penulis: Andi, Kodim Rembang
Editor: Kun
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini