|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Jumari: Sebentar lagi desaku maju

REMBANG - Rasa lega dan bahagia itulah yang dirasakan Jamari (35) warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kabupaten Rembang. Hal serupa juga dirasakan seluruh warga Desa Pasedan, yang sudah bertahun-tahun belum pernah merasakan pembangunan.

Kali ini dengan adanya program Tentara manunggal membangun desa (TMMD) Reg ke 103 yang terletak di Desa Pasedan salah satunya menyasar kegiatan fisik yaitu melalui betonisasi dan makadam.

Hal ini yang coba diungkapkan oleh Jamari(35) yang mengaku senang dengan adanya program TMMD.

“Sebentar lagi desaku akan maju dan jalanku yang jelek akan menjadi bagus. Desaku yang dulu sepi dan gelap akan segera ramai dan terang benderang, sebab sebentar lagi TMMD di desaku akan segera dimulai. Saya sudah tidak sabar rasanya menanti bapak-bapak tentara datang ke sini”, ujar Jamari ketika bertemu Babinsa Desa Pasedan, Sabtu (6/10).

Besar harapan warga Desa Pasedan agar desa kami yang dulunya terisolir (tertinggal) akan segera menjadi desa yang maju dari segi ekonomi karena Desa Pasedan merupakan salah satu desa penghasil pertanian khususnya tembakau terbaik di Kabupaten Rembang. Diharapkan dengan pembangunan infrastruktur, jalan penghubung antar desa dapat meningkatkan roda perekonomian antar desa.(0720)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini