|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Hari libur tetap semangat bekerja

REMBANG- Kegiatan program TMMD Reg 103,Kodim 0720/Rembang melaksanakan pengecoran Jalan Ngotoko biar pun hari libur TNI dan warga masyarakat tetap semangat melanjutkan kegiatan, salah satunya Sedra Haryanto walaupun terik panas matahari.

Satgas Tentara manunggal membangun Desa bagaikan tidak mengenal libur karena saat ini sendang fokus dalam kegiatan TMMD, bahkan hari libur yang biasa digunakan untuk kumpul bersama keluarga, sementara ini dikesampingkan dulu karena satgas TMMD masih melanjutkan tugas pokoknya.

Memang untuk Tentara menunggal membangun Desa (TMMD) Reg 103, TNI beruntung sekali karena selama kegiatan TMMD berlangsung TNI tidur dirumah warga, jadi sudah tidak repot tidur di tenda, sehingga antara TNI dan warga sudah tercipta rasa kekeluargaan yang begitu nyaman.

Menurut pengakuan Salah satu warga, Martono (52 thn), Tentara menunggal membangun Desa kali ini sangat menguntungakan warga karena dikerjakan bersama sama serasa ringan.semoga pengecoran jalan cepat selesai dan kedepannya akan lebih baik dan aktifitas masyarat bisa berjalan lancar apalgi musim hujan sebentar lagi akan tiba,warga mengucapakan bersyukur karena adanya TMMD.

Penulis: Andi, Kodim Rembang
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini