|

Streaming Radio Suara Landak

Wujudkan Masyarakat Sehat, Desa Bilayuk Gelar MMD

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Desa Bilayuk, diadakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) tindak lanjut dari rekapitulasi hasil pendataan, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bikayuk Kecamatan Mempawah Hulu, Sabtu (15/09/2018).

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat, Kapolsek Mempawah Hulu, Kepala Desa Bilayuk, Kepala Puskesmas Karangan, Bidan Desa, Kader Posyandu, Kepala Dusun, dan juga wakil masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bilayuk Anes menyambut baik atas dilaksanakan kegiatan musyawarah masyarakat Desa mengenai kebutuhan kesehatan.

"Mari kita bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam meningkatkan kebersihan lingkungan demi kesehatan masyarakat," ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto juga menyampaikan agar masyarakat dapat menciptakan kebersihan dan kesehatan lingkungan karena itu merupakan modal dasar membuat generasi yang sehat.

"Di tahun 2019 yang akan datang kita memasuki pemilihan Legislatif dan Presiden mari bersama wujudkan pesta demokrasi yang aman, nyaman dan sejuk tanpa ada berita hoax, ujaran kebencian dan sara," tegas Kapolsek.

Setelah mengikuti MMD yang dilaksanakan di Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu diharapkan masyarakat mengetahui informasi dan kebutuhan kesehatan yang ada di Desa serta menentukan tindak lanjut untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut.

Penulis  : Heru Tan
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini