|

Streaming Radio Suara Landak

Pilar Desa Nyiin Gelar Upacara HUT RI

Suasana Latihan Persiapan Upacara HUT RI ke 73

Ngabang (Suara Landak) - Beberapa Desa sudah menyatakan akan menggelar upacara bendera HUT RI Ke 73 di tingkat Desa, hal ini dibuktikan dengan keseriusan para petugas yang terdiri dari pelajar maupun perangkat desa yang melakukan latihan dalam rangka persiapan upacara bendera yang sesuai dengan tatib upacara
Desa Nyiin, merupakan salah satu Desa yang  sudah membentuk kepanitiaan dan menyatakan kesiapannya menggelar upacara bendera HUT RI di tingkat Desa, Rabu (1/8).

Berbagai persiapan dan pelatihan mulai dilakukan dengan harapan agar dalam pelaksanaan kegiatan tidak terjadi kesalahan dan rangkaian upacara dapat berjalan dengan sukses.

Kesibukan Bhabinkamtibmas Desa Nyiin Brigadir Bayu Friatna memberikan pelatihan kepada petugas paskibra, tak hanya di situ, petugas lain yang telah ditunjuk juga diberikan pelatihan.

"Jangan hanya fokus pada latihan disini, kalian juga bisa melakukannya di rumah agar bisa lebih fasih," pesan Bayu saat berikan motivasi usai latihan.

Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung sangat mengapresiasi inisiatif yang telah dilakukan oleh pilar desa yakni Kades, Bhabinkamtibnas dan Babinsa yang menggagas pelaksanaan upacara HUT RI di desa.

"Setidaknya dengan rencana kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan teladan kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan semangat patriotisme," tutur Sinung saat ditemui di ruang kerjanya.

Penulis : Irwanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini