|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Siang Cegah Tindak Kriminal

Kedekatan Anggota Polsek Menyuke Dengan Warga
Menyuke (Suara Landak) Meski siang hari, anggota Polsek Menyuke Polres Landak tetap melakukan patroli sambang maupun dialogis, Minggu (5/8).

Brigadir Polinus dan Bripda Willy melakukan patroli siang hari dengan sasaran pertokoan, kantor Bank BRI, dan pemukiman penduduk.

Patroli siang ini untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya hal tak diinginkan, anggota Polsek Menyuke tak kenal waktu untuk melaksanakan patroli siang hari maupun malan hari, guna mengantisipasi tindak kriminalitas maupun tindak kejahatan lainnya.

Dalam melaksanakan patroli Anggota Polsek memberi himbauan pesan kamtibmas kepada warga, agar dalam meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela sudah dalam terkunci.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, menegaskan kegiatan patroli siang hari ini tentu saja memiliki tujuan tidak sekedar melaksanakan patroli saja.

"Melainkan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif, selain itu masyarakat merasa aman karena kehadiran polisi," Ujar Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini