|

Streaming Radio Suara Landak

Musik Gamelan Campursari Dekatkan Satgas TMMD dengan Warga

Salatiga- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Kodim Salatiga di desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang  sudah akan selesai sesuai jadwal di tutup pada 8 Agustus 2018  Beragam kegiatan baik fisik maupun non fisik telah dilakukan. Selain kegiatan fisik dan non fisik tersebut, para prajurit Satgas TMMD juga harus tetap aktif  berinteraksi dengan masyarakat setempat sekalipun padatnya kegiatan.

Menjelang penutupan TMMD  tampak keakraban para anggota Satgas TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga dengan warga Desa Bonomerto baik tua maupun muda. Terbangunnya keakraban yang penuh kekeluargaan ini, tak lepas dari seringnya anggota Satgas beranjangsana dengan warga.

Seperti salah satu anggota satgas TMMD Ke-102 Kodim 0714/salatiga Sertu Sutikno di sela-sela istirahat, masih menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan warga masyarakat Desa Bonomerto kecamatan suruh yang sedang bermain musik gamelan campur sari di salah satu rumah warga, Sabtu (04/08/2018) malam. Juga kebetulan  Sertu Sutikno memang menggemari gamelan jawa ini karena di kampungnya dia berasal juga ikut melestarikan budaya jawa ini.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini