|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Madona Cup HUT RI

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu bersama anggota,  menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepakbola Madona Cup dalam rangka memperingati HUT RI ke - 73 yang digelar di lapangan sepakbola Srilima Desa Darit Kecamatan Menyuke, Rabu (01/8/2018).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Menyuke Thomas Aquinas berserta staf, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolik Saribu berserta anggota, Danramil 10 Menyuke Kapten CZI Joko Umbaran berserta anggota, Kepala Desa Darit Sumadi Madot sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Madona Cup dan anggota, Staf Desa Darit, Guru SMP Negeri 1 Menyuke dan Tim Drum Band, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tim Kesebelasan baik Putra dan Putri dan warga masyarakat yang ikut menyaksikan acara pembukaan kurang lebih 800 orang.

Kegiatan diawali dengan pawai yang dibuka langsung Ketua Madona Cup, yang mana rute mulai dari lapangan sepak bola Srilima Darit, Pasar Darit dan kembali ke lapangan sepak bola yang dikawal anggota Polsek Menyuke.

Dalam sambutan Ketua Madona Cup Sumadi Madot mengatakan kegiatan pertandingan sepka bola ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke-73 yang diikuti sebanyak 40 tim putera dan 40 Putri.

" Saya sebagai ketua panitia mengucapkan kepada kita semua terima kasih atas kehadiran dan dukungan kepada bapak ibu serta selamat bertanding dan bertanding dengan suasana aman dan damai serta melaksanakan pertandingan tetap mengutamakan sportifivitas dalam bertanding", imbuh Sumadi Madot.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu juga dalam sambutannya meberikan himbauan kamtibmas terutama ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Menyuke yang telah membantu dam mensukseskan Pemilukada yang lalu. Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada semu tim kesebelasan yang akan bertanding.

“Perlihatkan kualitas permainan yang menarik, jungjung tinggi Sportipitas di antara para pemain dan kepada para pendukung tim yang bertanding agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung,” ujar Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu.

"Dengan terselenggaranya berbagai kegiatan dalam peringatan HUT RI ke - 73 tahun 2018, di harapkan dapat lebih memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama khususnya di wilayah Hukum Polsek Menyuke sesuai harapan", tambah Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini