|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besa Jadi Inrup HUT RI ke 73

Serimbu (Suara Landak) - Kapolsek  Iptu Elvis Satria  Efdi  menjadi Inspiktur Upacara pada peringatan HUT RI e 73 di Kecamatan Air Besar, hari ini Jumaat (17/08).

Turut hadir dalam upacara tersebut Koramil Air Besar beserta anggotanya, kepala instansi pemerintah Kecamatan beserta jajarannya, guru-guru SD, SMP, SMA,TK pembina beserta siswanya Kades Serimbu, Sepangah, Jambu Tembawang, Semuntik, Temoyok beserta staf pendukung, para pimpinan perusahaan perkebunan sawit, tokoh agama, adat, dan masyarakat.

Dalam Upacara tersebut bertindak selaku Komandan upacara adalah Bripka Andri dari anggota Polsek Air Besar.

Usai Upacara Iptu Elvis mengatakan  bahwa selama kegiatan upacara berjalan lancar tanpa hambatan walaupun masih terdapat beberapa kekurangan.

"Saya sangat bangga karena pasaukan paskibra berjalan lancar sesuai yang diharapkan, apalagi diiringi dengan tim obade siswa dan siswi  SMPN 1 Air Besar yang menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmad," ujarnya.

Sementara itu Rahmani  Hasan anak dari anggota Verteran  RI dari desa Serimbu pejuang kemerdekaan 1945 berharap generasi sekarang tetap meneruskan pejuangan para pahlawan.

"Jangan Indonesia ini mau dijajah dengan  isu-isu yang tidak baik, termasuk penjajahan para pemuda  kita dengan narkoba, karena itu merusak  bangsa kita," tegasnya.

Dia juga mengungkapkan rasa bangganya sebagai anak seorang yang penah berperang memperjuangkan kemerdekaan RI di Desa Serimbu.

"Saya selalu merasa terharu jika setiap kali menperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI, dan selalu ingat pesan ayah saya agar tetap menjaga keutuhan NKRI sampai kapan pun, " ungkapnya sambil tersendu menangis.

Penulis : Ya'Habijan
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini