|

Streaming Radio Suara Landak

HUT RI ke 73 Kecamatan Menjalin Gelar Gerak Jalan

Menjalin (Suara Landak) - Panitia HUT RI kecamatan Menjalin, Jumat pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, Jumat (10/8).

Peserta gerak jalan santai yang diikuti oleh camat, danramil, anggota polsek Menjalin,  pegawai kecamatan, dan ratusan pelajar dari pelajar tingkat SD sampai tingkat SMA yang ada di kecamatan Menjalin, sejak pukul 07.00 WIB dengan rute kegiatan mulai dari simpang jalan Raba dan berakhir di SMA 01 Kecamatan Menjalin.

"Gerak jalan santai yang dilaksanakan sebagai bentuk memeriahkan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di kecamatan Menjalin, selain itu juga untuk menjaga kesehatan yang jarang kita laksanakan bersama-sama," tutur Camat Menjalin Theotimus.



Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan pengamanan pelaksanaan kegiatan gerak jalan ini sebagai bentuk dukungan polsek Menjalin, agar pelaksanaan kegiatan gerak jalan berjalan lancar dan aman terkendali, selain itu juga dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI yang dilakukan oleh panitia penyelenggraan kegiatan HUT RI K.kecamatan Menjalin.

"Semoga dengan kehadiran pihak polsek Menjalin dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-73 di kecamatan Menjalin dapat berjalan lancar dan sukses," pungkas Kapolsek Menjalin.

Penulis : Oktavianto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini