|

Streaming Radio Suara Landak

Himbauan Larangan Karhutla Polsek di Sela Pertemuan

Mempawah Hulu (Suara Landak)  Dilaksanakan kegiatan MDST (Musyawarah Desa Serah Terima) pelaksanaan pembangunan infrastruktur T.A 2017 oleh Kades Salumang, Kamis (2/8) di kantor Desa Salumang.

Dalam kegiatan ini dihadir Camat Mempawah Hulu, Kasium yang mewakili Kapolsek Mempawah Hulu, PD TI Kecamatan Mempawah Hulu, PLD Desa Salumang, tokoh Masyarakat, dan Masyarakat hadir sekitar 40 orang, kegiatan diawali kata sambutan oleh Kades Salumang.

Dalam sambutannya Kades menyampaikan ini merupakan pertanggung jawaban atas pelaksanaan pembangunan di Desa Salumang pada T.A 2017 yang diambil dari dana desa.

"Semoga apa yang dibangun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan perokonomian di Desa Salumang,"  ucap Yustina Kades Salumang.

Setelah kata sambutan dari Kades Salumang dilanjutkan kata sambutan oleh Kapolsek Mempawah Hulu dimana diwakili oleh Kasium Bripka Heru Tanoto.

Dalam sambutannya Bripka Heru Tanoto menyampaikan permohonan maaf karena Kapolsek tidak dapat hadir kemudian menyampaikan agar masyarakat dapat memelihara dan merawat infrastruktur yang telah dibuat, serta menyampaikan pesan kamtibmas, dan himbauan tentang larangan karhutla.

"Mari kita bersama menjaga kelestarian alam ini, dengan tidak membakar hutan dan lahan pada saat akan bercocok tanam, karena bahaya yang ditimbulkan dari karhutla merugikan semua pihak," pesan Bripka Heru.

Selanjutnya Camat Mempawah Hulu juga menyampaikan kata sambutan ia berterimakasih kepada seluruh warga Desa Salumang yang telah mensukseskan pilkada Kalbar, serta memberikan apresiasi kepada masyarakat yang juga mensukseskan pembangunan infrastruktur yang ada di desa melalui dana desa sehingga pada hari ini dapat diserahkan kepada masyarakat sehingga nantinya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

"Mari bersama mendukung program yang telah digelontorkan oleh pemerintah pusat sehingga ini benar benar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Salumang," tutupnya.


Penulis  : Heru Tan
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini