|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga sedang Kumpul

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang bersama Brigpol Anuar Sadat melaksanakan giat sambangi desa sebagai sarana untuk membangun kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat serta sampaikan pesan kamtibmas di Desa Tanjung Balai, Dusun Terap, Selasa (7/8).

Salah satu cara membangun komunikasi dengan masyarakat salah satunya adalah dengan cara ngopi bareng warga, acara ini tidak hanya kumpul minum kopi namun diisi dengan diskusi dan dialog membahas kamtibmas serta dengar keluhan masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas saat melintas dipemukiman penduduk melihat warga yang sedang kumpul di warung yang kemudian Bripka HC Simatupang bersama Brigpol Anuar Sadat singgah dan mengobrol sambil sampaikan pesan kamtibmas.

"Jangan membakar lahan sembarangan yang berakibatkan kebakaran hutan lainnya dan juga bisa mengakibatkan penyakit ISPA, agar selalu berperan aktif menjaga sitkamtibmas di sekitar lingkungan, waspada terhadap tindak pidana pencurian rumah kosong yang dapat mengundang para pelaku pencurian," pesannya. 

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kunjungan sambang, guna menjalin tali silahturahmi membangun kepercayaan dengan warganya kemudian, berikan pesan himbauan pesan kamtimas kepada warga masyarakat binaan sehingga tercipta suasana aman nyaman dan kondusif.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini