|

Streaming Radio Suara Landak

Beri Rasa Aman Polsek Mandor Pam Salat Jumat

Mandor (Suara Landak) - Kepolisian sektor Mandor resort Landak daerah menerjunkan sejumlah personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah salat Jumat di masjid Baitul Jamaiyah Mandor, Jumat siang (10/8).

Tiga personil polsek Mandor yang dipimpin oleh KA SPKT regu I  Aiptu Tadung bersama kedua rekannya melaksanakan pengaturan dan pengamanan di depan masjid.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah salat Jumat.

Kegiatan diawali dengan pengaturan jalan saat sebelum dan setelah pelaksanaan salat Jumat serta pengamanan juga dilakukan saat salat Jumat sedang berlangsung.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas yang kami lakukan ketika umat muslim yang melaksanakan salat Jumat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman," ujar Tadung.

Hal senada disampaikan kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bahwa pengamanan ini untuk mencegah aksi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor maupun gangguan kamtibmas lainnya.

”Dengan adanya penempatan personil kami, diharapkan warga tidak merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah salat Jumat," tegas Kapolsek di ruang kerjanya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini