|

Streaming Radio Suara Landak

Beban Tak Jadi Halangan Bagi Satgas TMMD

SALATIGA - Satgas TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang masih melanjutkan kegiatan pengecoran jalan. 

Kegiatan pengecoran jalan ini merupakan salah satu program sasaran fisik dalam kegiatan TMMD.
Seperti yang dilakukan Sertu Agus anggota Satgas TMMD bersama dengan masyarakat bahu membahu melangsir batu koral menggunakan ember dibawa ke mesin molen untuk dibuat adonan cor pengecoran jalan penghubung Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Sertu Agus tanpa ragu mengangkat ember kaleng cat 25 kg yang terisi penuh dengan batu koral. Sertu Agus tidak mengeluh beban yang dibawanya berat, yang diangannya hanya ingin mewujudkan impian warga Bonomerto yang ingin memiliki jalan yang nyaman untuk dilewati.

Menurut Serda Agus, mengangkat seember penuh batu koral itu memang berat, namun Serda Agus menganggap melaksanakan pekerjaan sambil berolahraga dan melatih otot otot tangan dan kaki menjadi kuat.

"Se ember penuh batu ini bila diangkat emang berat, tetapi kalau dilaksanakan dengan seneng hati dan di anggap sebagai olahraga, maka beban yang berat akan terasa ringan, " ungkap Sertu Agus.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini