|

Streaming Radio Suara Landak

Ada Piala Lomba PBB Linmas di Upacara Penutupan TMMD Salatiga

SALATIGA - Pelaksanaan upacara Penutupan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga tahun 2018, yang dilaksanakan Rabu (08/08/2018) pagi, di Lapangan Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, berjalan khidmat.

Upacara penutupan TMMD Reguler ke-102 tersebut, yang diikuti barisan para prajurit militer, polri, Dinas dan Instansi Pemerintah Kabupaten Semarang, Linmas, serta tak ketinggalan pelajar, mahasiswa dan tenaga pendidik tersebut, dipimpin langsung oleh Danrem, Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos., M.M.,. Komando Resort Militer 073/ Makutarama, sebagai Inspektur Upacara.

Di dalam sambutannya, Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, M.M, saat membacakan pidato Kepala Staf Angkatan Darat, menyatakan penghargaan setinggi - tingginya, kepada segenap Satgas TMMD Reguler ke-102 bersama warga, yang selama ini telah bekerja di selama gelaran TMMD" katanya.

Upacara penutupan TMMD Reguler ke-102  tersebut juga diisi dengan kegiatan penyerahan Piala bergilir serta tropi penghargaan terhadap para pemenang Lomba PBB Linmas se Kecamatan Suruh tahun 2018.

Adapun hasil dari lomba ketangkasan PBB pada Rabu (01/08/18)  tersebut,
juara 1 Satlinmas Desa Bonomerto,juara 2  Satlinmas Desa Kedung Ringi juara 3 Satlinmas Desa Ketanggi dan Juara Harapan 1 Satlinmas Desa Suruh 2.

Perlu untuk diketahui bersama, lomba PBB yang di adakan untuk Satlinmas tersebut bukannya tanpa alasan. Hal ini dikarenakan, Satlinmas adalah garda terdepan dari masyarakat.

Lomba yang diadakan kali ini, meliputi ketrampilan PBB untuk melatih kekompakan dalam baris berbaris, serta sarana menguji kekompakan satlinmas itu sendiri.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini