|

Streaming Radio Suara Landak

Tokoh Pemuda Kuala Behe Silaturahmi di Polsek

Kuala Behe (Suara Landak) -Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolsek Kuala Behe Polres Landak Ipda Hertomo menerima kunjungan silaturahmi dari sejumlah tokoh pemuda Kecamatan Kuala Behe, Senin (9/7).

Mereka yakni, Hendri, Silas dan Arifin.Kedatangan tokoh pemuda itu untuk membahas persiapan kegiatan HUT RI ke 73 tahun 2018, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek mengatakan, tujuan silaturahmi yang dilakukan para tokoh pemuda itu untuk menjalin kemitraan dan hubungan yang harmonis antar tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh lainnya dengan pihak Kepolisian.

"Hal ini untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Behe. Diharapkan ke depannya HUT RI bisa berjalan dengan baik, tidak ada kurang satu apapun," ujar kapolsek.

Disela-sela menerima kunjungan para tokoh pemuda itu, Kapolsek  mengharapkan agar warga masyarakat berhati-hati, waspada dan tidak mudah terpancing oleh hasutan, isu, ujaran yang menyesatkan dan Sara dari orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab.Masyarakat juga diharapkan untuk memiliki daya cegah, tangkal dan tolak paham radikalisme.

"Kami di kepolisian selalu aktif sambangi warga masyarakat untuk jalin silaturahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuala Behe tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Penulis: Heriyanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini