|

Streaming Radio Suara Landak

Sinergitas TNI Polri dan Linmas

Salatiga (Suara Landak) - Pertemuan dalam aparat desa Dan aparat terkait dalam rangka akan dilaksanakan patroli desa dengan Satgas TMMD reguler di desa Bonomerto guna menjaga  menjaga ketertiban warga masyarakat dan tindak kriminalitas yang sering terjadi pencurian dan kejahatan lainnya bisa diatasi dengan giat jaga malam dan patroli bersama berkaitan juga ada giat TMMD

Pada kesempatan ini para linmas atau hansip yang biasa jaga malam hari demi keamanan desa dan ketertiban lingkungan   masing-masing desa dimana mereka bertempat dan bertugas.

Rencana patroli ini merupakan wujud kepedulian Satgas TMMD dengan mengajak bareng aparat mitra kita dari kepolisian dan linmas setempat ini  salah satunya bentuk kepedulian kita bersama selain yang sudah ditunjuk untuk berjaga sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Ketua RT setempat.

Dengan himbauan dari TNI dan Polri di desa ini diharapkan semakin aman dan terhindar dari tindak kejahatan maupun kriminalitas sehingga mampu menciptakan ketertiban di berbagai bidang, dengan peran serta warga maka akan lebih mudah untuk menjadikan desa yang lebih aman, tertib dan nyaman.

Kepala dusun Jaten  menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada TNI karena telah mengingat kan  kembali patroli rutin ini semoga berjalan strusnya dengan  adanya bapak TNI dari Satgas TMMD patroli rutin bisa berjalan terus yang akan rutin lakukan dengan cara jaga malam.

"Ini mudah mudahan warga masyarakat tambah giat melakukan jaga malam yang sudah menjadi komitmen warga setempat karena disinyalir banyak pembalakan liar yang tidak bertanggung jawab sehingga ini dapat meminimalisir pergerakan tindak kejahatan,"tandasnya.

Patroli rutin ini mengingat pentingnya keamanan dan ketertiban bermasyarakat, dan selama ini memang belum berjalan seperti biasanya  patroli bersama ini diharapkan kesadaran warga untuk bergiliran untuk menjaga wilayah dusun Jaten tetap aman.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini