|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Gelar Pengamanan di Gereja Karangan

Karangan (Suara Landak)- Anggota polsek Mempawah Hulu, Minggu (8/7) mengamankan misa Minggu di gereja St. Yusuf Karangan, dalam pengamanan giat ibadah ini merupakan giat rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Mempawah Hulu.

Atas perintah Kapolsek Mempawah Hulu Brigadir Riduan dan brigadir Anggi S mengamankan giat misa minggu yang dihadiri sekitar 350 jemaat gereja St.  Yusuf karangan.

"Kami dari pihak gereja atau paroki mengucapkan terimaksih kepada Polsek Mempawah Hulu yang selalu memberikan pelayanan kepada kami sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif serta kegiatan ibadah berjalan lancar," ucap Pator Roy Sales.

Menurutnya, demi kenyamanan, Keamanan dan kekhusukan Jemaat dalam beribadah. "Saya menempatkan anggota sebanyak 3 personil dimana anggota tersebut Bertugas  pengaturan lalulintas Dan pengamanan disekitar gereja" ucap Kapolsek Mempawah Hulu

"Dengan dilaksanakannya pengamanan ini kita berharap Masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan nyaman Dan khusuk serta dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,"pungkas Kapolsek.

Penulis  : Heru Tan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini