|

Streaming Radio Suara Landak

Mesin Andalan TMMD

SALATIGA (Suara Landak) - Sasaran Pokok TMMD Reguler.ke-102 Kodim 0714/Salatiga, salah satunya adalah betonisasi jalan penghubung antara dusun Krajan - Gedong - Mesu sepanjang 1.571 meter, yang harus selesai dalam 30 hari sesuai rencana waktu yang ditetapkan dalam program.

Maka dari itu, untuk memenuhi target tersebut satgas TMMD bekerja sama dengan panitia Desa mengerahkan 3 unit mesin molen untuk mencampur material.

Tiap harinya, mesin pengiling molen pun mulai dimainkan dari.pagi sampai dengan sore hari, termasuk diwaktu siang hari,  dibawah teriknya matahari  usai selesai istirahat siang.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 Desa Bonomerto itu juga membakar semangat anggota satgas dan warga yang mengikuti pelaksanaan kerja bhakti.

Tak peduli akan panasnya matahari di siang hari, mengiringi pelaksanaan kegiatan gotong-royong pengecoran jalan, dan tampak semangat warga masyarakat dan anggota TNI dalam kegiatan ini tidak patah semangat walaupun matahari membakarnya.

Kesemangatan anggota TMMD reguler ke-102 pun merasa tersulut akan motivasi dan semangat  termasuk juga warga Desa Bonomerto.

Ayo kita siapkan dan dekatkan lagi ke molen material pasir dan seplitnya,"teriakan Supiono(55) ditengah-tengah warga yang sibuk angkat material.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini