|

Streaming Radio Suara Landak

Giat Patroli Malam, Polsek Sengah Temila Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Sengah Temila (Suara Landak) -  Antisiapasi gangguan kamtibmas pada malam hari, Polsek Sengah Temila Polres Landak yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto melaksanakan Patroli malam dengan sasaran menyambangi masyarakat yang sedang ngumpul, Senin (9/7).

Mengunakan mobil patroli anggota Polsek Sengah Temila dan anggota BKO dari Polda melaksanakan patroli diawali dengan mengunjungi masyarakat  desa Sidas kemudian dilanjutkan di desa Pahauman, desa Paloan, selain itu petugas melakukan patroli dialog dengan masyarakat yang dijumpai.

”Dengan kehadiran Polisi ke desa bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar  sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, pungkas Iptu Sujiyanto.

Pada saat petugas patroli tiba di desa  situasi sudah mulai sepi atau lenggang karena waktunya sudah malam, tidak lupa petugas patroli juga melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Meskipun situasi sudah sepi kami minta tetap jangan lengah selalu waspada justru biasanya para pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan waktu yang lengang tersebut untuk melancarkan niat jahatnya,” ujar Iptu Sujiyanto.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini