|

Streaming Radio Suara Landak

Demi Keharmonisan, Bhabinkamtibmas sambangi Rumah Warga

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang sambangi rumah warga bernama Alpin di Dusun Engkalong, Desa Nyayum dan mengajak agar bersama-sama atau turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar tempat tinggal atau rumah,Kamis (26/7)

Bhabinkamtibmas Bripka HC Simatupang   menghimbau Pak Alpin apabila ingin keluar rumah, hendaknya pastikan pintu dan jendela telah terkunci untuk menghindari aksi pencurian serta padamkan api kompor atau api tungku untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah.

Kegiatan sambang ini dilakukan juga agar bisa berdialog langsung dengan masyarakat dan tokoh masyarakat tentang Kamtibmas, serta mengajak untuk bersama sama bersenergi dengan aparat dalam menjaga Kamtibmas dan bhabinkamtibmas juga berikan pesan jangan percaya berita yang tidak jelas kebenarannya dan jangan membakar lahan sembarangan.
Dengan kehadiran bhabinkamtibmas secara rutin di desa binaan sehingga dapat dikenal oleh masyarakat dengan demikian akan terjalin suasana kekeluargaan di Desa binaan untuk ikut amankan di Lingkungan di Desa binaanya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mengatakan sambang oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin, untuk membangun komunikasi antara masyarakat, tokoh masyarakat dengan  aparat Keamanan.

"Dengan adanya  komunikasi sehingga setiap  permasalahan yang ada bisa dikomunikasikan atau disampaikan untuk dicarikan solusi penyelesaiannya”, demikian penjelasan Ipda Hertomo.

Penulis : Heriyanto
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini