|

Streaming Radio Suara Landak

Kemenag Landak Kutuk Keras Pelaku Bom, Masyarakat Diminta jangan Terprovokasi

HASIB
Ngabang (Suara Landak) - Kementerian Agama Kabupaten Landak menyampaikan duka cita dan Keprihatinan yang mendalam kepada Umat Keristiani, dan mereka yang menjadi korban serangan Bom di 3 Gereja  di Surabaya.

"Kami mengutuk keras mereka yang melakukan penyerangan, apapun motif dan Agamanya,karena membunuh Manusia yang tidak berdosa dengan dalih apapun adalah bertentangan dengan ajaran Agama dan kemanusiaan karena dilakukan dengan cara keji dan tidak manusiawi, oleh karena itu Kemenag Landak mendesak dan berharap aparatur keamanan untuk segera bertindak dan mengusut tuntas aktor, provokator dan aktor intlektual di balik pengeboman tersebut, "tegas Kasubbag TU Kantor Kemenag Landak, Hasib dalam rilisnya, Senin (14/5).

Kemenag  Landak menghimbau pada masyarakat hendaknya tetap tenang, dan tak terprovokasi, lebih-lebih oleh berita yang tidak bisa di pertanggung jawabkan, yang sengaja disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,dan tidak berspekulasi dan mengaitkan pemboman ini dengan situasi politik dan kelompok agama,agar situasi tetap kondusif dan harmonis.

"Kemenag Landak juga menghimbau kepada Pemerintah untuk segera menyelesaikan masalah kekerasan dan terorisme dengan seksama, menyluruh, berkesinambungan dan tidak parsial dan sporadis, "ungkap Nasib.

Kemenag Landak tetap Kometmen untuk membatu dan selalu bekerja sama dan berkordinasi dengan pemerintah dan seluruh kekuatan bangsa untuk berupaya mencegah terorisme.

Penulis: rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini