|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Landak Nantikan Visi Misi Cagub Lewat Debat Publik

Ngabang (Suara Landak) - Debat publik pertama antar cagub dan cawagub Kalbar akan digelar malam ini pukul 19:30 WIB dan disiarkan di salah satu stasiun televisi lokal Kalbar.

Hamdani Jalil warga Landak mengungkapkan dari acara debat publik malam ini masyarakat bisa tau kapasitas masing-masing calon.

"Malam ini kita bisa tau bagaimana masing-masing calon menanggapi pertanyaan dan menjawabnya, dan akan kelihatan sejauh mana pemahaman mereka," ungkapnya.

Hamdani mengingatkan agar seluruh masyarakat Kalbar dan Landak khususnya untuk tidak lupa menonton acara yang disiarkan lewat stasiun TV tersebut.

"Untuk semua masyarakat khususnya Landak agar jangan lupa menontonnya karena disitu akan disampaikan visi dan misi dari semua calon, " ajaknya.

Dia menjelaskan debat ini sangat berperan penting untuk mendongkrak populeritas dan menambah suara.

"Debat ini sangat berpengaruh untuk mendongkrak suara, disamping kemampuan masing-masing tim pemenangan yang juga berperan penting untuk merekrut suara, " jelasnya.

Terakhir kata dia "Semoga melalui debat ini visi dan misi paslon bisa terspaikan ke masyarakat luas dan bisa jadi pertimbangan nantinya, " tutup Hamdani.

Penulis: Rizki
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini