|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Kunker Tim Pemda Sosialisasi Pilkada

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke  IPTU R. Dolok Saribu menghadiri undangan kunjungan kerja Plt. Bupati Landak yang diwakilkan Asisten Pemerintahan Alessius Asnanda ke Aula Camat Banyuke Hulu dalam rangka kunjungan kerja Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 di Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Kamis (05/03/2018).

Dalam kunjungan tersebut,  hadir Kepala Dinas Kependudukan dn Catatan Sipil Kabupaten Landak Yohanes Meter, Ketua KPU Kabupaten Landak, Kepala Kantor Kes Banpol Landak Beni Pieter dan Kabag Penerintahan Umum Kabupaten Landak Suparman.

Sementara kegiatan tersebut dari Camat Banyuke Hulu, Kapolsek Menyuke, Danramil Menyuke, Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Anggota DPRD Dapil 4, BP2K Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua Panwaslu Kecamatan Banyuke Hulu, DAD Kecamatan Banyuke Hulu, Kepala Desa Se-Kecamatan Banyuke Hulu dan perwakilan Guru SD, SMP, SMA Se-Kecamatan Banyuke Hulu dn undangan yang hadir berjumlah 180 orang.

Dalam Sambutan Asisten Pemerintahan Kabupaten Landak Alessius Asnanda  mengatakan, tujuan sosialisasi ini agar pememilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Nantinya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tentunya kita berkeinginan pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan sukses,"terang  Alesius.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu  mengajak untuk bekerjasama dan saling bersinergi semua pihak dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

"Jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak bertanggung jawab atau berita hoax serta harus bijak dalam menerima informasi di media sosial harus cek dulu kebenarannya dan bijak dalam menggunakan media sosial," pesan Kapolsek Menyuke

Sementara itu,  anggota DPRD Dapil 4 Banyuke Hulu Martinus Suherman berpesan,  tidak lama lagi akan pesta demokrasi untuk menentukan hak pilih kita sesuai hati sesuai hati nurani kita masing - masing untuk menentukan pemimpin Kalbar.

"Jadilah pemilih yang cerdas dan dewasa dalam berpolitik. Jangan mudah terprovokasi oleh pihakbyang tidak bertanggung jawab, Saya juga berpesan kepada warga yang hadir hari ini, agar segera membuat KTP agar mudah didata sampaikan dengan keluarga, untuk petugas nantinya di TPS wajib bertnggung jawab dalam pelaksnaan Pemilu, supaya tidak terjadi polemik atau permasalahan menjelang Pemilu, semoga pelaksnaan Pilgub ini dapat berjalan dengan aman dan damai", pesan Martinus.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini