|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Hadiri Sosialisasi Pilkada Kalbar 2018

AIR BESAR (Suara Landak) - Menjelang Pilkada Kalbar 2018, segenap lapisan unsur pemerintahan daerah melakukan sosialisasi agar terciptnya pilkada yang aman dan kondusif. Salah satunya yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Landak dengan mengadakan sosialisasi Pilkada Gubernur Kalbar 2018 di Rumah Adat Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(22/03).

Kegiatan yang dihadiri oleh Plt. Bupati Landak Herculanus Heriaadi, Kepala OPD, Ketua Panwaslu Kabupaten Landak, Ketua Tim III Wilayah Kuala Behe dan Air Besar KPUD Kabupaten Landak, Muspika Kecamatan Air Besar lainnya serta Tokoh tokoh masyarakat Kecamatan Air Besar,  dalam kesempatan ini pihak pemkab Landak mengajak masyarakat agar mensukseskan pilkada serta menjaga keamananan dan ketertiban masyarakat agar terwujudnya pilkada yang aman dan damai.

Asisten pemerintahan Sekda Kab Landak Alesius Asnanda enyampaikan bahwa Pilkada Kalbar 2018
Kegiatan ini merupakan sosialisasi dalam rangka pencerahan pada masyarakat, bahwa Pilkada Gubernur Kalbar 2018 di Landak pada 27 Juni 2018 berjalan dengan baik lancar saling menjaga kebersamaan dalam menjaga keamanan sebagai kunci sukses nya jalan pemilu.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Landak dan Tim yang telah memberikan pencerahan dan memberikan himbauan kamtibmas agar bersama menjaga keamanan sehingga Pilkada Gubernur Kalbar dapat terselenggara dengan aman dan kondusif.

"Kami menekankan kepada semua Kepala Desa Sekecamatan Air Besar dan Kepada para penyelenggara Pemilu di tingkat Desa untuk menyiapkan data-data yang di perlukan berkaitan dengan Pilkada,"himbau Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa sudah tugasnya menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Air Besar dan bekerja sama dengan Pihak TNI Koramil Air Besar siap untuk mengamankan Pilkada Gubernur Kalimantan Barat 2018 Berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Penulis : Andri
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini