|

Streaming Radio Suara Landak

SMPN 1 Darit Disiplin Menciptakan Generasi Berprestasi

MARSIANA LINA,  KEPALA SMPN 1 DARIT
Manyuke (Suara Landak)- Kepala SMP Negeri 1 Darit, Marsiana Lina mengatakan bahwa beban moral untuk mendidik anak-anak menjadi cerdas itu adalah keinginan utama kami tapi tidak dipungkiri bahwa banyak dinamika yang harus diterobos untuk mewujudkannya.

"Keinginan utama saya disekolah adalah untuk mendidik Siswa/siswi di sekolah supaya hidup certas dan bisa mengikuti perkembangan zaman sesuai mekanisme yang berlaku," ujar Lina, Selasa (15/8).

Kepala sekolah peraih penghargaan Bupati Juara II Sekolah bersih se-kabupaten Landak ini mengakui bahwa untuk menciptakan generasi yang cerdas harus dengan disiplin peraturan sekolah.

"Mustahil murid disekolah bisa cerdas dan berprestasi tanpa adanya kedisplinan peraturan yang diterapkan disekolah," terang Lina

Sekolah yang terakreditasi A ini banyak meraih berbagai tropi penghargaan juara diberbagai ajang pendidikan maupun olahraga. Kepala sekolah berharap agar masyarakat khususnya orangtua murid terus mendukung program yang ada disekolah untuk menegakkan kedisplinan untuk mendidik anak-anaknya.

"Saya berharap orangtua murid tetap mendukung kami untuk mendidik murid hidup disiplin, bersih dan juga bersih lakunya demi meraih segudang prestasi, "harap Lina

Ia juga menambahkan agar apa program sekolah yang masih belum dipahami oleh orangtua agar tetap koordinasi dengan guru-guru lewat komite yang sudah dibentuk untuk tetap saling kerja sama dan tidak salah paham.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini