|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Juara Badminton HUT RI

Menjalin (Suara Landak) - All Polsek Menjalin Final, lengkapi Turnamen Badminton pada perlombaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 di Kecamatan Menjalin.

Badminton adalah cabang olah raga yang paling banyak di minati masyarakat baik di kalangan muda maupun tua di Indonesia. Turnamen  yang diikuti 30 team Ganda putra ini jadi tontonan penghibur dan edukasi sport masyarakat Menjalin.  Peserta  yang bertarung adalah pemain lokal dari Kecamatan Mempawah Hulu, Sompak, Menjalin dan Anjungan Kabupaten Mempawah.

Malam puncak atau final turnamen badminton  terselenggara pada Jum'at malam pukul 19.30 wib di outdoor Bhayangkara Polsek Menjalin berlangsung seru antara pasangan ganda putra Dwie Raharjo (Kapolsek Menjalin) dan Florensius Rony (Anggota Sek Menjalin) di tantang juara bertahan Hendri (Polsek Menjalin) dan M.Rozali (Polsek Menjalin).

Pertandingan final yang berlangsung sengit dengan 3 set di lapngan outdoor Bhayangkara Polsek Menjalin ini, di menangkan ganda putra pasangan juara bertahan Hendri dan M.Rozali (21-18,19-21,21-18) dan di lanjutkan dengan ceremonial pembagian piala dan uang tunai.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo dan Florensius Rony yang kalah dibabak final, mengakui keunggulan lawannya, karena telah tampil all out namun dirinya mengaku puas sudah bisa tampil di final di turnamen pertamanya di tahun ini di Kecamatan Menjalin

 "Olah raga sambil menghibur penonton dan juga menjadi pelajaran teknik bermain badminton bagi pemula", ujar Dwie usai pertandingan.

Kapolsek Menjalin juga menambahkan permainan final yang dilakukan yang kebetulan sesama anggota polsek Menjalin ini didedikasikan untuk generasi dan seluruh masyarakat agar mengisi hal yang positif.

"Piala dan kejuaraan yang kami raih malam ini semata kami dedikasikan kepada seluruh warga. Bagi kami tujuan utama bukan pialanya tapi mendidik masyarakat untuk cinta hidup sehat dengan berolahraga serta mengindari kegiatan yang mengganggu kamtibmas. Kami bahagia bisa berbaur bersama masyarakat", imbuh Dwie.

Ketua panitia turnamen Servasius mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi pihak Polsek Menjalin atas sukses dan berakhirnya turnamen badminton di Kec. Menjalin dalam peringatan Hut RI Ke-72 tahun.

" Atas nama panitia, saya berterimakasih kepada Polsek menjalin yang sudah ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Tidak lupa juga saya berterimakasih pada warga yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini," ujar Servasius.


Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini