|

Streaming Radio Suara Landak

Gerai Sehat Suara Landak Layani Cek Up Kesehatan Gratis

Masyarakat saat melakukan cek up kesehatan
Ngabang (Suara Landak) - Guna membantu masyarakat di Kabupaten Landak untuk mengetahui keluhan penyakit.  Gerai Sehat Radio Suara Landak melayani cek up atau pemeriksaan kesehatan gratis setiap hari.

"Silahkan bagi masyarakat yang mempunyai keluhan penyakit pada tubuhnya,  jika ingin cek up kesehatan datang di Gerai Sehat Up Series Radio Suara Landak yang beralamat Jalan Pangeran Cinata Gang Arjuna Desa Raja Ngabang," kata Pimpinan Radio Suara Landak,  Kundori dalam keterangan persnya di Ngabang, Jumat (4/8).

Gerai Sehat Up Series Suara Landak kerjasama dengan PT.  Unimax Power dan JYB Group sejak Desember 2016 lalu.  Sudah ratusan masyarakat datang melakukan cek up di gerai dari sejumlah desa di Landak.

"Kami juga menyediakan herbal jamu tetesnya orang Indonesia yakni Bio Seven dan Bio Moringa.  Sudah banyak masyarakat mengkonsumsi jamu tetes dan Alhamdullah,  banyak yang sembuh dari penyakitnya, "ujar Kundori.

Gerai Sehat Up Serius Suara Landak juga selain melayani cek up kesehatan gratis setiap hari pukul 16.00 - 20.00 wib,  juga menyediakan buku bacaan tentang keluhan penyakit. Informasi layanan telpon 081345067774 (mi2)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini