|

Streaming Radio Suara Landak

Jika Karolin Maju Gubernur, Ini Kata Tokoh Masyarakat

KAROLIN MARGRET NATASA
Ngabang (Suara Landak) – Genderang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalbar 2018 sudah mulai. Sejumlah partai politik sudah mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon gubernur. Sehingga sejumlah figur di Kalbar juga mulai tampak mendaftar.

Karolin Margret Natasa, bupati Landak juga digadang-gadang sebagai figur pada Pilkada Kalbar 2018.  Apa tanggapan tokoh masyarakat Landak yang juga tokoh adat dayak, Vinsensius Syaidina? jika Karolin maju calon gubernur.

“Memang kita menyayangkan jika Karolin maju pilgub,  apa sebab karena perjuangan menjadi bupati  Landak dari calon tunggal sudah sukses, tentu masyarakat berharap pelayanan, kinerja dari bupati maksimal untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Syaidina dikediamannya, Minggu (16/7).

Namun, lanjut Syaidina, dilan pihak masyarakat tidak bisa mengekang hak orang. Jika syarat dan prosedur untuk maju bertarung pada Pilgub  diperbolehkan, ditambah keinginan partai politik dan pendukungnya menghendaki Karolin maju di Pilgub Kalbar, tentu masyarakat Landak mendukung, apalagi Karolin figur dari Landak.

“Sebenarnya masyarakat Landak belum melihat nyata hasil pelayanan terhadap Karolin sebagai bupati baru di Landak ini,” ujar Syaidina.

Namun, masyarakat juga berharap jika Karolin  maju di Pilgub Kalbar bisa terpilih, karena sosok Karolin dan kribelitasnya tidak diragukan di kancah perpolikan. “Dua periode menjadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan dan saat ini sebagai bupati Landak,” tukas Syaidina.

Penulis     : Kundori
Editor       : Mimi
Disiarkan : Radio Suara Landak 98 fm


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini