|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

Polsek Mempawah Hulu Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polsek Mempawah Hulu Polres Landak gelar acara syukuran yang tersambung dengan media zoom dengan Bapak Kapolda, Waka Polda, Irwasda dan PJU Polda Kalbar, pada saat giat tersebut Personil Polsek Mempawah hulu bersama Forkopincam dan masyarakat yang bertempat di Halaman Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan kecamatan Mempawah Hulu kabupaten Landak, Senin (01/07/2024).

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi S.H.,M.H, Camat Mempawah Hulu Prescila angela, Danramil Mempawah Hulu Kapten Czi Joko Umbaran, Kepala  KUA  Kecamatan Mempawah Hulu Saula S.Ag, Kepala Puskesmas Karangan Tea Margaretea , Ketua Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah beserta pengurus, Kepala Pesantren Ulu Albad Adjiadah Ust Saimun beserta santri , Personil Polsek Mempawah Hulu, Bhayangkari Ranting mempawah hulu serta perwakilan Tokoh masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Suwandi, SH, MH dalam sambutan mengucapkan apresiasi atas kehadiran para tamu undangan yang turut memeriahkan acara syukuran ini.

"Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh hadirin tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran," ucapnya.

Ia mengatakan Tahun ini, Hari Bhayangkara mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

"Dimana ke depan kita akan melaksanakan Pilkada serentak, dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, karna hal ini tidak dapat terwujud tanpa kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak," jelasnya.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut pula Kapolsek  meminta seluruh pihak untuk bersinergi membantu dan berkerjasama bersama Polri untuk terus menciptakan situasi yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

Rangkaian Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial  berupa paket sembako kepada Lansia , anak yatim dan Pondok pesantren,

kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan Hari Bhayangkara ke-78  oleh Kapolsek Mempawah Hulu dan diserahkan kepada personil tertua  dan termuda Polsek Mempawah Hulu dan dilanjutkan makan bersama.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Suwandi, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan Acara syukuran tersebut merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 78 yang sebelumnya telah dilaksanakan, baik di tingkat Mabes hingga tingkat Polsek dan Subsektor, seperti kegiatan Bakti kesehatan, Bakti Religi, Bansos, Ketahanan Pangan,  penanaman pohon, dan lain-lain.  

"Pada hari ini kita berkumpul untuk melaksanakan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 bersama masyarakat agar menjalin silaturahmi, serta kedekatan antara Polri dan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara masyarakat dan kepolisian," kata Kapolsek.

Sementara itu pengurus masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan Zulkifli yang hadir dalam kegiatan syukuran mengucapkan selamat kepada Polri yang telah berusia 78 tahun.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Mempawah Hulu yang sudah menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif khususnya di Kecamatan Mempawah Hulu semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat," ujarnya.

Humas Polsek Mempawah Hulu

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini