|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Laksanakan Kegiatan Posyandu Presisi Peduli Stunting

Polsek Menyuke Laksanakan Kegiatan Posyandu Presisi Peduli Stunting

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Posyandu tersebut di laksanakan pada hari Jum'at tanggal 15 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Posyandu Presisi Polsek Menyuke di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan Posyandu Presisi tersebut di antaranya Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H, Ketua Ranting Bhayangkari Menyuke Nyoya Pertelia Aprianus Tampe, Staf puskesmas Darit Rosita. A. Md.Keb, Kader Posyandu Anggrek, Irmayunita & Yuliana, Orang tua dan Balita serta ibu hamil.

Rangkaian kegiatan Posyandu Presisi di Polsek Menyuke di antaranya Melakukan pengukuran tinggi dan penimbangan berat Balita, Pemeriksaan kepada Ibu hamil, Pemutaran video sosialisasi tentang cara mencegah stunting, Pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang hijau, telur rebus, roti MT (makanan tambahan) balita & sosialisasi tentang mencegah stunting pada usia 1000 hari kehamilan.

Saat dikonfirmasi ke tempat kegiatan Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH mengatakan bahwa Posyandu merupakan kegiatan bulanan yang dilakukan pihak Puskesmas Darit di wilayah kerjanya.

"Dalam kegiatan Posyandu tersebut tidak ditemukan Balita yang mengalami stunting dan balita yang hadir dalam Posyandu Presisi di antaranya hadir 5 anak, ibu hamil 2 orang dan Ibu Menyusui 3 orang," ungkap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini