|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Gelar Patroli Rutin Di Sompak

Polsek Mempawah Hulu Gelar Patroli Rutin Di Sompak

Sompak (Suara Landak) - Personil Piket Polsek Mempawah Hulu Subsektor Sompak melaksanakan patroli rutin di Pasar Sompak Kabupaten Landak, Jumat (17/05/2024).

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tersebut dengan menggunakan unit sepeda motor dinas Polri (R2) dan dipimpin oleh Briptu Efdi Gunawan. 

Kegiatan ini mencakup beberapa aspek penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Patroli ini bertujuan mengantisipasi adanya tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan (Curat), pencurian dengan pemberatan (Cubis), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Briptu Efdi Gunawan beserta timnya melakukan penggalangan dan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Sompak dan sekitarnya dan mengajak mereka untuk bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Patroli ini juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas mereka karena penting untuk mencegah penyebaran penyakit dan menjaga kesehatan bersama," ujar Briptu Efdi.

Kapolsek Mempawah Hulu, Iptu Suwandi, menyampaikan bahwa patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan situasi di Kecamatan Sompak dan sekitarnya tetap aman dan kondusif, serta masyarakat merasa lebih tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Polsek Mempawah Hulu Subsektor Sompak terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Sumber: Polsek Mempawah Hulu 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini