|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Patroli Malam

Polres Landak Gelar Patroli Malam

Ngabang (Suara Landak) - Satuan Samapta Polres Landak melaksanakan patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ngabang, Patroli ini dilaksanakan rutin tiap malam dengan melibatkan empat personel dengan kendaraan roda empat atau roda dua patroli, Jumat (17/05/2024).

Rute patroli pada malam itu meliputi Jalan raya Pal 3 Ngabang, Jalur 2 Ngabang, Munggu, Desa Raja, Jalan Pangeran Sanca, Jalan Pangeran Cinata, Jalan Ilong, dan Jalan Gor Patih Gumantar.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari.

Kasat Samapta Polres Landak, AKP Herry Wanson Nababan menyampaikan bahwa patroli rutin ini merupakan salah satu upaya Polres Landak dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. 

"Patroli ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan berharap dengan kehadiran polisi yang rutin berpatroli, masyarakat dapat beraktivitas tanpa rasa khawatir," ujar AKP Herry Wanson Nababan.

Selama kegiatan patroli, tidak ditemukan kejadian yang menonjol dan masyarakat tampak menyambut baik kehadiran polisi yang berpatroli dan merasa lebih tenang dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib," tambah AKP Herry Wanson Nababan.

Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polres Landak, khususnya di daerah Ngabang, dapat tetap aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Penulis :  Heri Humas Polres Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini