|

Streaming Radio Suara Landak

KPU Landak Gelar Peluncuran Tahapan Bupati & Wakil Bupati Landak Tahun 2024

Kegiatan sesi Poto bersama dalam acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak Tahun 2024

Ngabang (Suara Landak) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak menggelar acara Peluncuran Tahapan Bupati & Wakil Bupati Landak Tahun 2024 yang bertempat di Aula Bupati Bupati Landak, Kamis (30/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, Komisi C DPRD Kabupaten Landak, Ketua dan Anggota PPK Se-kabupaten Landak, media, dan serta undangan lainnya.

Sebelum acara dimulai diadakan hiburan musik, tarian tradisional lokal daerah, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, pembacaan doa dan dilanjutkan dengan kata-kata sambutan.

Dalam sambutannya Ketua KPU Landak, Lisanto, S, Pd mengatakan bahwa kegiatan peluncuran Tahapan Pilkada ini penting untuk disampaikan kepada masyarakat agar dapat mengetahui dan memahami tata cara pada proses tahapan-tahapan Pemilihan Umum terutama untuk Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024. Dia juga mengajak agar mensukseskan kegiatan Pilkada 2024 nanti dengan mendatangi TPS.

"Dengan dibukanya acara peluncuran ini, kita harapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak Tahun 2024 dapat sukses, aman dan lancar. Tentunya berkat kerjasama yang baik dari semua pihak untuk membantu kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik," ucap Lisanto, S.Pd.

Selanjutnya dalam sambutannya, Pj Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, SH, M. Hum menyampaikan bahwa dia sangat bersyukur kepada Tuhan dengan adanya acara peluncuran Pilkada ini yang dilaksanakan oleh KPUD kabupaten Landak karena bisa terlaksana berjalan lancar dan aman. Dia menekankan memang sangat perlu dipersiapkan yang matang untuk Tahapan-tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak yang bisa dipublikasikan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Landak.

"Saya berharap kegiatan peluncuran Pilkada 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, mari kita sama-sama mensukseskan kegiatan ini dengan saling mendukung dalam peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak yang akan digelar pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti, kita berikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat," ucap Bupati Landak.

Acaranya selanjutnya yakni acara peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati Landak dan Wakil Bupati Landak serta sesi Poto bersama. (Dionius)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini