|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Acara Halal Bihalal Pemkab Landak Dan PCNU Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Acara Halal Bihalal Pemkab Landak Dan PCNU Landak

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H, menghadiri Acara Silahturahmi Halal Bihalal antara Pemerintah Kabupaten Landak dan PCNU Landak yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Landak. Kamis, (16/05/2024).

Turut hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ocin, S.Pd.,M.Pd, Forkopimda Landak, Plt. Setwan Landak, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda Landak, Kepala OPD Landak atau yang mewakili, Rektor IAIAN dan selaku Ketua PWNU Kalimantan Barat, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Heri Saman, S.H.,M.H, mengatakan agenda kali ini adalah Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan NU, Muhammadiyah, dan FKUB di Kabupaten Landak.

“Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat-Nya sehingga kita pada hari ini dapat berkumpul ditempat ini dalam acara Halal Bihalal, dan ini merupakan sejarah pertama bisa diadakan Acara Halal Bihalal antara NU dan Muhammadiyah di Kabupaten Landak, ini sangat luar biasa,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengatakan ini merupakan momen yang sangat baik untuk mempererat tali silahturahmi terutama pada hari ini. 

“Semua komponen hadir dan ini merupakan suatu perkembangan yang baik bahwa di Kabupaten Landak, menjunjung tinggi nilai toleransi yang baik antara agama, suku, mau pun antar organisasi dan ternyata bisa disatukan sehingga harmonis dalam keberagaman dan ini bisa dilestarikan,” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak sangat mendukung sekali kegiatan Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh NU, Muhammadiyah, dan FKUB di Kabupaten Landak.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, semoga ditahun-tahun berikutnya ini bisa dilaksanakan kembali dan bisa diimani di dalam kehidupan kita sehari-hari karna di tahun 2024 perhelatan politik nasional sudah selesai tinggal kita menuju perhelatan politik pilkada dan ini juga harus menjadi cerminan kita supaya terus mengedepankan keamanan, ketertiban, dan keharmonisan," ujar Heri Saman.

"Didalam kehidupan sehari-hari perbedaan warna, perbedaan pendapat, tapi di dalam kesatuan kita harus tetap kompak sebagai anak bangsa, sebagai warna negara yang tinggal di Kabupaten Landak. Mari kita ciptakan Kabupaten Landak ini menjadi  miniaturnya Indonesia, tempat yang nyaman bagi semua agama, suku, dan hari ini sudah bisa kita buktikan bersama," tutupnya.

Sumber: MC Landak 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini