|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Pemberkatan & Peresmian Gereja Katolik Santo Petrus Tapis Tembawang

Kegiatan Poto Bersama dalam peresmian Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H menghadiri Peresmian Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang, Sabtu (04/05/2024).

Turut hadir Pj Bupati Landak yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Anem, S.E.,M.Si, Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Kepala Desa Engkadu, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan selamat atas diresmikannya Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang.

"Saya mengucapkan selamat kepada umat katolik di Tapis Ambawang karena sudah diresmikannya Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang hari ini," ujar Heri Saman.

Heri Saman mengapresiasi gotong royong umat katolik yang mengorbankan waktu dan tenaga untuk bersama-sama membangun Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas inisiatif masyarakat dan umat katolik di Tepis Ambawang yang telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk bersama-sama membangun Gereja ini," tambah Heri Saman.

Ketua DPRD Landak juga berharap dengan adanya gereja ini umat dapat dipermudah dalam beribadah dan meningkatkan keimanan.

“Saya berharap dengan adanya gereja ini umat katolik di Stasi Tapis Tembawang akan dipermudah dalam menjalankan ibadah dan keimanan tentu meningkat,” harap Heri Saman.

Sumber: MC Landak 

Editor: Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini