|

Streaming Radio Suara Landak

Direktur UT Pontianak Kunjungi Layanan Kantor Universitas Terbuka Landak

Direktur UT Pontianak Kunjungi Layanan Kantor Universitas Terbuka Landak dan kegiatan Poto Bersama dengan Mahasiswa UT & Direkturnya

Ngabang (Suara Landak) - Direktur Universitas Terbuka (UT) Pontianak mengunjungi Layanan UT Kabupaten Landak di Ngabang, Sabtu (11/05/2024).

Agenda pada hari ini Direktur UT Pontianak Yudi Efendi, M.A melakukan pengecekan di Kabupaten Landak terkait pelayanan UT Landak dari Kelompok Belajar (Pokjar) berubah menjadi Sentra Layanan UT (SALUT).

Direktur UT Pontianak menuturkan bahwa kunker ini merupakan agenda rutin setiap semesternya, untuk kunjungan kali ini bertepatan dengan pengecekan perencanaan atau rencana kerja pokjar yang akan diganti ke Salut atau Sentra Layanan UT khususnya di Kabupaten Landak.

L. Sahat Tinambunan,S.E.,M.M selaku pengurus UT Landak mengatakan bahwa jika dalam waktu dekat sekitaran bulan enam tahun ini akan segera terealisasi secepatnya pergantian Pokjar Landak menjadi SALUT UT Kabupaten Landak.

Menurut Direktur UT Pontianak, Yudi Efendi layanan UT Kabupaten Landak untuk bangunan kantornya sudah baik, serta ruang kelas juga sudah bagus dan untuk lokasi tempat pelaksanaan SALUT strategis.

"Untuk lebih baik lagi, ada penambahan pemasangan wifi untuk memudahkan mahasiswa yang kuliah via online," ucapnya.

Yudi mengatakan transformasi Pokjar Menjadi SALUT bukan hanya sekedar perubahan nama, perubahan yang mengalir ke dalam semua aspek layanan pendidikan kepada mahasiswa dan mitra.

"Dengan memanfaatkan teknologi dan pendekatan inovatif, UT berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap mahasiswa dan mitra," ujar Yudi.

Yudi menekankan bahwa pendidikan di Universitas Terbuka keunggulan fleksibilitas waktu perkuliahan. Dengan keberadaan SALUT Di Kabupaten Landak, diharapkan mahasiswa UT khususnya di Landak dapat belajar dengan lebih efisien baik.

"Semoga kedepannya SALUT dapat menjadi pilihan bagi para pelajar yang ingin menempuh ke perguruan tinggi di Universitas Terbuka," ujar Yudi.

Selain kunjungan ke Kantor Layanan UT Landak, Direktur UT Pontianak juga memberikan kuliah singkat terkait strategi belajar di UT tepat waktu kepada mahasiswa yang sedang kuliah tatap muka dan menyempatkan diri berdiskusi dengan mahasiswa semester satu dan memberikan motivasi agar selesai tepat waktu.


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini